Manusia dan Harapan

MANUSIA DAN HARAPAN

Em, ini pertama kalinya tulisan mengenai saya sendiri yaitu tentang harapan saya.

Harapan...

Tentunya setiap manusia mempunyai harapan. Harapan tentang dirinya sendiri maupun harapan akan orang lain. Namun apakah arti harapan itu sendiri?
Harapan berasal dari kata harap yang berarti keinginan supaya sesuatu terjadi. Sehingga harapan berarti sesuatu yang diinginkan dapat terjadi. Dengan demikian harapan menyangkut masa depan.

Harapan saya??

Banyak kali ya?? Hhe...

Tapi dalam dekat ini saya ingin mendapatkan nilai yang baik dalam pendidikan saya, yang hari-hari sebelumnya telah selesai melaksanakan UTS. Yang entah bagaimana nasibnya kemarin... Dan pingin libur yang lumayan panjang.... maklum, ingin berehat sebentar dari penatnya kesibukan kuliah.

Sudah lama juga saya bertemu dengan kawan-kawan semasa SMU dulu. Hmm... jadi teringat masa-masanya, bermain di kelas, main futsal pas istirahat (kadang-kadang lagi ada tugas dari guru cabut ke lapangan,hhe...), ataupun nyanyi di kelas. Kangen kalian teman-teman Brutallity...

Harapan-harapan untuk saya kedepannya sih, pasti semua orang yang kuliah ingin cepat selesai dan dengan nilai yang memuaskan. Setelah itu mendapatkan pekerjaan yang diinginkan, menghasilkan banyak uang ( tapi halal ya...), mempunyai kendraan, rumah pribadi dan masih banyak lagi yang tak bisa saya tuliskan.

Saya juga ingin membahagiakan orang tua, pokoknya semua keluarga saya ( kakak dan adi-adik saya ), yang telah membantu saya dan mendukung saya selama ini. Saya juga ingin berterima kasih pada teman-teman yang telah membantu saya.

Dan saya harap negara kita ini bisa tentram dan damai, setelah kemarin-kemarin kerabat kita ditimpa musibah. Dan lebih baik lagi dalam pelaksanaan pemerintahan, sosial, kebudayaan, maupun lainnya.
Semoga negara kita mengalami kemajuan dan lebih baik lagi...
Amiin.....

0 komentar:

Posting Komentar